Arrow

Suami Bagikan Mobil ke Artis, Airin Bungkam

Posted by Unknown ~ on Kamis, 13 Februari 2014 ~ 0 comments

Walikota Tangerang Selatan Airin Rachmi Diany kembali mendatangi Gedung Komisi Pemberantasan Korupsi, Kamis 13 Febuari 2014. Dia akan menjenguk suaminya, Tubagus Chaery Wardana alias Wawan di Rutan KPK.

Airin tiba di KPK sekitar pukul 10.20 WIB dengan memakai kemeja putih dan kacamata. Seperti biasa, sejak tiba di KPK, Airin hanya menebar senyuman tanpa memberikan komentar apapun.

Termasuk saat ditanyakan mengenai adanya dugaan pemberian mobil yang berasal dari suaminya ke sejumlah pihak, termasuk artis Jennifer Dunn.

Finalis Putri Indonesia tahun 1996 itu hanya tersenyum dan berjalan menuju Rutan KPK tanpa menjawab pertanyaan yang diajukan wartawan.

Kemarin, KPK menyita mobil Toyota Vellfire berwarna putih bernomor polisi B 510 JDC. Mobil mewah tersebut disita dari rumah seorang artis bernama Jennifer Dunn.

"Mobil disita dari kediaman sebuah rumah milik Jennifer Dunn di Jakarta, di jalan Bangka, Jakarta Selatan," ujar Juru Bicara KPK, Johan Budi.

Menurut Johan, penyitaan tersebut dilakukan karena diduga mobil tersebut masih terkait tindak pidana pencucian uang yang dilakukan oleh Adik Atut tersebut.  "Sejauh mana informasi detail, penyidik yang tahu," imbuhnya.

Terkait kabar adanya aliran dana dari Wawan ke sejumlah artis telah dibantah Wawan melalui pengacaranya, Tubagus Sukatma.

"Itu tidak ada, klien saya sudah dikonfirmasi," ujar Sukatma, di Gedung Komisi Pemberantasan Korupsi, Senin 10 Februari 2014.

Meski demikian, Sukatma mengakui kliennya memang menjalin komunikasi dengan sejumlah artis. Namun diakuinya bahwa hal tersebut hanya urusan bisnis saja, karena Wawan mempunyai sebuah Production House.

"Kalau untuk masalah dengan artis, ya bisa saja itu dalam kaitan beberapa bisnis yang dilakukan dengan Pak Wawan. Seperti misalnya kerjasama production house dan sebagainya. Itu (bisnis PH) kan memang ada, tapi dalam skala yang tidak begitu besar," katanya.

Saat ditanya lebih lanjut mengenai PH yang dimaksud, Sukatma mengaku idak mengetahuinya. Dirinya mengatakan yang mengetahui detailnya adalah artis Irwansyah. Karena menurutnya, Wawan dan Irwansyah memang melakukan kerjasama dalam bisnis PH tersebut.  "Kalau itu silahkan tanyakan ke Irwansyah


Artikel Terkait:

Comments
0 Comments

Tidak ada komentar:

Leave a Reply

Harap mengisi komentar jika telah membaca demi kemajuan blog ini

Pengunjung

Daftar Isi

.

Followers