Arrow

Cerita Pernikahan, Donita dan Adi Nugroho Samakan Visi-Misi

Posted by Unknown ~ on Minggu, 16 Februari 2014 ~ 0 comments

Jakarta - Mengenai kabar pernikahan antara Donita dan Adi Nugroho memang sudah lama terdengar, meskipun keduanya selalu saja menutupi dengan menjawab singkat. Tapi kali ini, Adi Nugroho sebagai laki-laki sejati, menegaskan bahwa dirinya serius dengan Donita.

"Donita kan wanita baik. Udah cocok. Mudah-mudahan bisa segera melangkah ke jenjang lebih tinggi. Karena keluarga juga cocok. Tidak ada masalah apa-apa. Akrab banget," tutur Adi Nugroho saat ditemui di perayaan ulang tahun ke-25 Donita di kediamannya Kawasan Bintaro Sektor 7, Jakarta Selatan, Minggu (16/2/2014).

Menanggapi pernyataan Adi, Donita berusaha untuk tenang meski terlihat salah tingkah. "Insya Allah siap. Siap nggak siap itu nggak bisa dilihat dari umur. Tapi sih, aku Insya Allah siap. Karena yah, Kalo kata Mas Adi lebih cepat lebih baik," ujar Donita sedikit kebingungan.

"Hal yang pasti, sekarang lagi menyiapkan mental dan visi. Supaya nanti nggak patah di tengah jalan. Untuk melangkah ke jenjang lebih tinggi kan harus siapkan pondasi yang kuat," tegas Donita lagi.

Di lain sisi, keyakinan keduanya juga didukung oleh kesamaan sifat. Mulai dari obroloan sampai dengan hal-hal yang lebih kecil. "Satu yang berbeda dari kita berdua adalah aku nggak suka sayur, Adi suka sayur," tandas Donita kembali bercanda.


Artikel Terkait:

Comments
0 Comments

Tidak ada komentar:

Leave a Reply

Harap mengisi komentar jika telah membaca demi kemajuan blog ini

Pengunjung

Daftar Isi

.

Followers