Arrow

Hobi Kuliner, Laudya Chintya Bella dan Chicco Jerikho Jajan di SD

Posted by Unknown ~ on Minggu, 16 Februari 2014 ~ 0 comments

Jakarta - Segala cara dilakukan orang untuk melakukan hobinya. Termasuk dengan pasangan Laudya Chintya Bella dan Chicco Jerikho yang getol berburu makanan untuk memenuhi hasrat wisata kulinernya.

Tak disangkat, ternyata Bella dan Chicco bukannya mencari tempat-tempat makan di warung tenda atau restoran unik lainnya, tapi di wilayah Sekolah Dasar (SD).

"Baru kemarin aja kita duduk-duduk di SD, berdua, jajan. Kaya nostalgia aja ya, banyak jajanan yang cuma adanya di SD," cerita Bella kepada awak media ketika ditemui di Plaza Indonesia, Jakarta Pusat, Sabtu (15/2/2014).

Selain menggemparkan sekolahan karena kedatangan keduanya, perjalanan wisata kuliner pasangan yang sudah menjalin hubungan selama lima tahun itu juga sampai ke kota kembang Bandung. Dan tidak perlu rencana untuk membuat mereka melangkah ke sana.

"Jadi, sekarang memang waktu bertemunya lagi longgar banget. Dia baru selesai syuting film, aku belum mulai. Jadi, sering banget jalan-jalan sekarang ini," ujar Bella.

"Ya kita lagi sering jalan-jalan ke Bandung, wiskul (Wisata Kuliner) di sana," lanjutnya sambil tertawa.

Sumber:http://hot.detik.com/read/2014/02/16/183142/2498928/230/hobi-kuliner-laudya-chintya-bella-dan-chicco-jerikho-jajan-di-sd?h991102207


Artikel Terkait:

Comments
0 Comments

Tidak ada komentar:

Leave a Reply

Harap mengisi komentar jika telah membaca demi kemajuan blog ini

Pengunjung

Daftar Isi

.

Followers