Arrow

5 Hal yang Paling Diinginkan Pria Selama Bercinta

Posted by Unknown ~ on Jumat, 14 Februari 2014 ~ 0 comments

Jika para wanita diberi satu pertanyaan yaitu 'selama bercinta apa yang diinginkan oleh pasangannya' bisa jadi jawabannya adalah orgasme, seks oral, atau kedekatan fisik. Jawaban itu memang benar walaupun sebenarnya ada hal-hal yang paling diinginkan pria selama mereka bercinta.

Seperti dilansir Cosmopolitan, Jumat (14/2/2014), ini dia lima hal yang paling diinginkan para pria saat mereka tengah bergelut dengan pasangannya di ranjang:

1. Pasangannya berbicara nakal
Tidak semua wanita merasa nyaman ketika mereka harus berbicara nakal saat bercinta. Tapi, jika Anda mencoba mengatakannya saat berhubungan intim sebagai bentuk ekspresi, dipastikan si dia akan memberi kepuasan yang maksimal pada Anda.

2. Dia ingin mengambil kendali
Sesekali, pria juga ingin mengendalikan Anda di tempat tidur, terutama ketika Anda berada di posisi woman on top. Biarkan jika terkadang ia lah yang mengarahkan tubuh Anda. Atau, ketika foreplay dia yang mendorong tubuh Anda ke tempat tidur dan memulai 'permainan' dengan caranya sendiri.

3. Ingin Anda berinisiatif menggunakan posisi baru
Jika Anda menemukan posisi seks yang baru, jangan sungkan-sungkan untuk mengajak suami mempraktikannya. Jangan pikirkan akan berhasil atau tidak, asalkan aman, posisi baru yang idenya datang dari Anda akan membuat suami bangga dan makin bergairah di ranjang. Sebab, ia mengerti bahwa Anda juga menginginkannya di ranjang hingga berinisiatif mencari posisi bercinta yang baru.

4. Dia ingin kejutan
Seperti wanita, pria juga suka mendapatkan kejutan terutama dalam urusan ranjang. Lakukan seks spontan ketika sedang asyik makan malam atau menonton tv akan membuat dirinya shock dan bahagia luar biasa. Tak hanya itu, membelikan sex toys yang baru sebagai hari jadi pernikahan Anda juga bukan ide yang buruk.

5. Dia ingin menonton Anda
Meski wanyak wanita yang malu saat tubuhnya terekspos, tapi pria suka dengan hal ini. Maka, jangan malu untuk bercinta di depan cermin atau menggunakan posisi di mana tubuh Anda bisa diperhatikan secara keseluruhan olehnya, misalnya posisi cowgirl. Jika tidak malu, biarkan ia melihat ketika Anda mencoba merangsang diri sendiri dan jangan perbolehkan ia menyentuh Anda. Dijamin, pasangan makin tergila-gila dan tak sabar untuk segera menarik Anda ke ranjang saat itu juga.


Artikel Terkait:

Comments
0 Comments

Tidak ada komentar:

Leave a Reply

Harap mengisi komentar jika telah membaca demi kemajuan blog ini

Pengunjung

Daftar Isi

.

Followers