Arrow

Hindari 8 Hal Ini Jika Tak Ingin Suami Ilfeel di Ranjang

Posted by Unknown ~ on Jumat, 14 Februari 2014 ~ 0 comments

Kebanyakan wanita akan berpikir asalkan ia menuruti keinginan pasangannya untuk bercinta, pasti si dia akan merasa bahagia. Nyatanya, ketika bercinta pun ada lho beberapa hal yang dilakukan wanita dan bisa membuat pria hilang feeling alias ilfeel di ranjang.

Akibatnya, pria jadi tak terlalu bergairah dan ritual bercinta pun tidak terlalu menyenangkan. Dikutip dari Woman's Day, Kamis (13/2/2014) berikut ini hal-hal yang dilakukan wanita yang justru bisa 'membunuh' gairah pasangannya ketika di ranjang:

1. Menggunakan terlalu banyak make up
Pada dasarnya pria menyukai wanita yang terlihat natural dan rapi. Make up yang menor nan tebal justru bisa membuuat mereka ilfeel pada Anda. "Sederhananya, mereka lebih suka wanita yang alami dan tidak neko-neko," kata Cammi Balleck, PhD, author of 'Happy, the New Sexy'.

2. Seks terjadwal
Menurut Jane Greer Ph.D, pakar hubungan dan penulis 'Waht About Me?', mengatur waktu bercinta misalnya nanti setelah Anda selesai Yoga atau hanya di hari-hari tertentu saja justru bisa meluruhkan gairah pria yang awalnya sudah menggebu-gebu.

3. Mematikan lampu
"Pria adalah makhluk visual. Begitu juga dalam urusan seks, dia lebih tertarik jika bisa memandangi Anda secara keseluruhan. Jika memang Anda malu, gunakan lilin atau lampu tidur sebagai pengganti lampu kamar," papar Greer.

4. Mencakar punggungnya dengan kuku Anda
Daripada mencakar punggungnya, lebih baik tekan ujung jari ke bagian tubuhnya dan peluklah si dia dengan erat. Sebab, menurut profesor sosiologi University of Washington, Lada Schwartz, PhD, hal-hal yang terlihat menggairahkan seperti mencakar punggung pasangan sejatinya justru membuat ia kesakitan dan kehilangan gairah untuk bercinta di kemudian hari.

5. Memalsukan orgasme
Memang tidak mudah bagi wanita untuk mencapai orgaseme. Daripada Anda memalsukannya demi memberi kepuasan pada si dia, lebih baik katakan jika Anda belum bisa mencapai orgasme dan diskusikan apa penyebabnya.

6. Mabuk
"Beberapa iklan minuman keras kerap menggunakan gambar wanita mabuk ditemani pria tampan. Nyatanya pria tidak akan suka ketika bercinta, Anda dalam keadaan mabuk. Sebab, saat mabuk wanita jadi tidak bisa mengendalikan dirinya dan hal itu justru tidak menarik serta memalukan," kata Balleck.

7. Memaksakan diri meskipun sedang stres
Beberapa wanita berpikir lebih baik berakting tak ada masalah apa-apa daripada harus menolak ajakan suaminya untuk bercinta. Meski kenyataannya ia sedang dilanda masalah yang berat. Padahal, pria justru lebih suka wanita yang lebih cerdas artinya ia bisa melakukan sesuatu sesuai tempatnya. Tak perlu berakting, katakan apa yang sebenarnya terjadi pun sudah bisa membuat pria merasa dihargai dan dibutuhkan meskipun keinginannya untuk bercinta harus ditunda saat itu.

8. Mengarahkan permainan
"Memang perlu wanita sesekali mengarahkan permainan di ranjang tapi jika dilakukan berlebihan hal itu bisa membuat suami merasa dianggap remeh oleh Anda. Maka dari itu, jika ia sudah terlihat ingin mengambil alih permainan, biarkanlah. Beberapa lama kemudian, baru Anda bisa mengambil alih permainan dengan cara yang lembut," papar Schwartz.


Artikel Terkait:

Comments
0 Comments

Tidak ada komentar:

Leave a Reply

Harap mengisi komentar jika telah membaca demi kemajuan blog ini

Pengunjung

Daftar Isi

.

Followers