Arrow

Bisa Lewati Rekor Tak Resmi Stoner di Sepang

Posted by Unknown ~ on Selasa, 11 Februari 2014 ~ 0 comments

Sepang - Marc Marquez kembali jadi yang tercepat dalam tes pramusim MotoGP 2014. Hari ini, Rabu (5/2/2014), ia bahkan mendekati sebuah rekor tak resmi di sirkuit tersebut.

Marquez mengemas waktu terbaik 1 menit 59,926 detik pada tes hari kedua di Sepang. Pebalap Repsol Honda itu mendekati rekor lap tidak resmi di Sepang yang dicatatkan oleh Casey Stoner pada sesi tes pada Februari 2012, yakni 1 menit 59,6 detik.

Mengingat sesi tes kali ini masih menyisakan satu hari lagi, Kamis (6/2) besok, pertanyaan pun muncul apakah Marquez akan mampu mematahkan rekor dari Stoner tersebut.

"Kita akan lihat," jawab Marquez seperti dilansir Crash.

"Jika ingin melewati catatan waktu tersebut Anda harus mencobanya pada pukul 10 pagi, ketika lintasannya akan lebih cepat. Apapun, bukan itu targetku," lanjutnya.

Dengan catatan waktu pada hari kedua Marquez juga menjadi pebalap pertama yang melewati kisaran waktu 2 menit dalam tes kali ini. Kisaran waktu itu sendiri tidak banyak mampu ditembus para pebalap lain dan cuma bisa dilakukan pada saat tes.

"Aku terkejut dengan waktu lap tapi terutama juga melihat para pebalap lain karena banyak rider yang ada di kisaran waktu 2 menit dan itu impresif karena tahun lalu cuma ada tiga atau empat pebalap yang mencapainya," komentar Marquez.

"Tahun ini lintasannya sepertinya cukup cepat dan penting untuk bisa melaju cepat guna mencoba pelbagai hal berbeda pada motor," imbuhnya.


Artikel Terkait:

Comments
0 Comments

Tidak ada komentar:

Leave a Reply

Harap mengisi komentar jika telah membaca demi kemajuan blog ini

Pengunjung

Daftar Isi

.

Followers